Techno Media – Gara Gara Facebook Mengumumkan Bahwa Mereka Melarang Iklan Masker Wajah untuk sementara. Langkah yang di ambilnya adalah untuk Mencegah Kepanikan warga Di saat Sedang terkena virus corona ini.

Direktur Manajemen Produk Facebook Rob Leathern mengumumkan bahwa raksasa media sosial itu akan mulai memberlakukan larangan sementara jenis iklan Masker Wajah untuk beberapa hari ke depan.

“Kami Telah melarang iklan Penjualan masker wajah medis dari daftar,” kata Direktur Manajemen Produk Facebook

“Kami terus memantau Perkembangan Dari Wabah Virus Covid-19 dan akan meng-update apa yang Dibutuhkan untuk kebijakan kami, di saat muncul sejumlah oknum untuk memanfaatkan keadaan darurat yang menyangkut kesehatan masyarakat.

Kebijakan ini terjadi sejak juru bicara Facebook Memberikan keterangan kepada CNBC bahwa akan menghapus kabar yang diunggah di Facebook, jika mengandung HOAX terkait dengan virus corona.

Virus Corona sudah menginfeksi sebanyak 104.900 orang lebih dari 90 negara. Penyebaran virus corona masih cukup masif sejak terjadi di Wuhan, China mulai akhir tahun 2019.

Menurut WHO dari AFP, ada 4.000 kasus baru dan 100 kematian baru. Dengan demikian jumlah korban kematian akibat virus corona hingga Saat ini mencapai 3.556+ orang. Sedangkan yang sembuh sebanyak 58.402+ orang. Data ini akan terus update Seiring jalannya waktu, semoga kita semua di jauhkan dari penyebaran Penyakit ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here